Mar 16, 2010

My Own Music, My Own Song. . .

Ngomongin musik nih sekarang, gw tuh suka banget ma yang namanya musik apalagi yang berbau Jepang gitu or Musik Praise and Worship. Pingin banget bikin lagu sendiri cuma masalahnya tuh Gitar baru gag ada and belom bikin gitar baru lagi. . . .

Sigh..... I really want to have a New Custom Accoustic Guitar.... :( Tapi ya gitu deh, kudu pesen dulu and butuh proses and padahal nih waktu gw nulis tulissan ini tuh waktu inspirasi datang kaya banjir bandang, banyak kata-kata mengalir diatas nada-nada yang sekiranya bisa gw handle lah, cuma itu lagi masalahnya GITAR gw baru ga ada!!! :( Tapi ya sudahlah, toh nanti kalo udah waktunya gw bikin lagu sendiri ntar pasti gw rekam and gw upload biar bisa didengerin banyak orang and hopefully akan ada banyak masukan juga buat gw. Well, maybe that's all that I can share for now. Please give comments or critics for me :)

No comments:

Post a Comment

Recent Posts