Mar 13, 2010

Sidang tahunan MuPel Jateng-DIY 2010-2011

Well, back to blogging activity . . .

Minna~~~~san!!!! Ogenki desuka???
Yesterday I went to Tegal to attend the Yearly Meeting for GPIB's Jateng-DIY region, and seterusnya pake Indonesia dulu yah, soalnya ni baru aja nyampe rumah jadi pas capek banget and ga sempet mikir kata-kata dalam English.

Kemaren tuh gw kan ke Tegal nih ada acara sidang tahunan GPIB wilayah Jateng-DIY, namanya juga sidang jadi ya suasana sidang gitu deh, yang menarik tuh gw seumur hidup lom pernah ikut yang namanya sidang jadi kemaren tuh gw bener-bener Newbie banget disana apalagi gw tuh peserta paling muda soalnya rata-rata usia Ortu sih, ya sekitar 40an tahun gitu deh, kebayang aja bahwa gw yang seekor Newbie ini menghadiri sidang orang tua. Tapi disitu menariknya, gw jadi belajar banyak hal tentang tata cara bersidang, berpendapat, interupsi, bahkan sampe cara berbicara dengan orang yang lebih tua sampai bagaimana cara melihat pola pikir seseorang ketika dia bercerita. Pokoknya banyak deh!!!! >.<

Well, lagi-lagi karena gw tuh yang paling muda jadi gw cuma liat-liat aja suasana saat sidang but that's enough lah.... At least gw dapet pengalaman baru yang bisa dipergunain untuk kedepannya. And kalo misalkan tahun depan ada lagi and gw diikutsertain lagi mungkin gw juga bakal......NOLAK! hehehe..... jujur aja gw lom siap tapi overally sih acara kemarin sampe tadi siang sih cukup menyenangkan. That's all for today, :)

GBU

No comments:

Post a Comment

Recent Posts