Aug 9, 2010

A Reunion

Kemarin tepatnya pada tanggal 7 dan 8 Agustus 2010 saya mengikuti acara reuni bersama teman-teman saya semasa SMA kelas XII, kesan pertama saya adalah Bingung. Yes, bingung mungkin kata yang tepat untuk saya mengawali cerita saya kali ini.

Saya bingung tentang apa saja yang hendak saya lakukan setibanya di Tawangmangu karena ini acara reuni alumni kelas XII IA I angkatan 2004 dan pastinya tidak begitu terisi dalam memori saya dengan baik tepatnya karena ketika saya masih SMA saya termasuk anak yang "tidak kelihatan". Saya tidak begitu pandai bergaul ketika masih duduk dibangku SMA karena memang saya tidak pandai bergaul walaupun saya suka memiliki banyak teman. Tapi hal ini tidak menjadi kelemahan saya untuk mencoba berinteraksi dengan teman-teman dalam reuni kali ini.

Saya mulai melihata banyak perubahan dalam diri teman-teman saya, ada yang jadi lebih baik, ada yang cukup baik, bahkan ada juga yang mungkin tidak berubah sedikitpun. *hehehehe. . . . .* Pastinya saya sangat menikmati reuni kali ini dan saya tidak akan menyiakan kesempatan ini dalam hal dokumentasi, ditemani dengan Canon EOS 550D banyak sekali momen yang diabadikan bersama dan hal ini pastinya akan saya ukir dalam benak saya dalam-dalam.

Well, mungkin cukup sekian dulu karena sepertinya kepala ini belum memiliki banyak ide *harap maklum soalnya baru bangun tidur XD~~~*

Go "Seem's Alone" !!!!!

No comments:

Post a Comment

Recent Posts