Aug 22, 2010

2 Minggu yang ditunggu

#Now Playing : Haru0meku Bokura ~ DaizyStripper

Yah, udah lama ga blogging lagi jadi saya putuskan untuk mulai menulis lagi walau ga sering, kali ini gag tau mau nulis apa gag tau juga mau bahas apa soalnya many things happened recently and I just don't know which one shpuld I tell first.

Intinya banyak hal ayng sudah terjadi akhir-akhir ini dan banyak juga event yang akan datang menanti. Saat ini saya sudah mengadakan pelatihan mingguan untuk anak-anak usia remaja di gereja tempat saya melayani, di pelatihan ini saya mencoba untuk mulai membantu mereka mengenal karakter mereka masing-masing dan juga menumbuhkan sikap dewasa, walaupun cuma ada sekitar 4 orang yang hadir itu tidak menjadi masalah karena saya yakin dari 4 ini bisa melahirkan generasi yang lebih hebat daripada generasi ketika saya seusia mereka, toh 4 juga jauh lebih baik daripada tidak ada sama sekali.

2 Minggu lagi, tepatnya pada tanggal 5-7 September 2010 akan diadakan retreat Remaja Pemuda, tidak terasa 1 tahun lebih sudah terlewati sejak retreat tahun 2009. Banyak hal sudah berubah dan tentunya saya juga menyadari adanya perubahan yang cukup signifikan dalam diri saya sejak retreat lalu. Kali ini saya menantikan hal-hal yang lebih dahsyat lagi dan itu cukup membuat saya penasaran. Mungkin juga hal ini akan menjadi Pintu Gerbang saya untuk terbang lebih tinggi lagi.

Mungkin cukup sekian dulu mengingat masih banyak tugas kuliah yang harus diselesaikan -______________-

No comments:

Post a Comment

Recent Posts