Aug 3, 2010

I'm the Man of the Day

Yeah, it's August 3rd 2010 and that means I'm now officially 21 years old, yeah I'm 21 years and I'm old, how sad. . . . -_________- Yah kira-kira gambarannya kaya gitu deh, saya hari ini 3 Agustus 2010 tepat berumur 21 tahun lebih beberapa jam, or mungkin belum *saya ga tau juga* tapi denger-denger dari orang tua saya ketika 3 Agustus 1989 tuh katanya malam 1 Suro *serem juga yah* tapi apapun kejadian waktu itu yang jelas saya saat ini masih diperkenankan untuk berkarya baik itu dalam bentuk menulis seperti ini ataupun melakukan pengajaran dan pendampingan untuk adik-adik saya remaja di gereja tempat saya bertumbuh tentu saja tidak lupa juga kewajiban utama saya yang masih berstatus sabagai Mahasiswa Strata 1 Universitas Atma Jaya Jogjakarta jurusan International Business Management (IBM).

Tentunya waktu ini saya menfaatkan sebagai momentum untuk kembali membuat target kerja saya selama 1 tahun ke depan hal-hal apa saja yang akan saya hasilkan. Mengingat juga bahwa pada ulang tahun kali ini saya diperlengkapi dengan Canon EOS 55D *kalau tidak salah* jadi tentu saja hal ini akan memicu semangat saya untuk mengeksplorasi diri saya ke arah dunia fotografi amatir. Saya harap kemampuan saya akan terus berkembang tanpa batas akhir. . . . .

Mungkin sekian dulu yang bisa saya sampaikan melalui tulisan singkat saya kali ini, pastinya saya mengharapkan dukungan teman-teman dalam perkembangan hidup saya. Tuhan memberkati. . . . . . =D

~Ace~

No comments:

Post a Comment

Recent Posts