Jul 13, 2010

A.G.E.H.A.

Nih sebetulnya berita lama alias udah basi juga tapi karena lom sempet posting jadi sekrang nyoba posting tentang Ageha yang juga adalah Band Musik tempat saya melatih kemampuan bermain gitar saya, dengan berbekal intrumen gitar Rockwell yang seadanya saja *maklum belom bisa beli Les Paul sendiri T.T* saya mencoba untuk tetap berlatih bermain alat musik kesukaan saya ini dengan cara ikut dalam Band yang saat ini bernama Ageha.

Beranggotakan Yamato, Kanzzury, Jonk, dan Ace (saya) kami berempat memiliki mimpi sama untuk meng-cover lagu-lagu grup band Visual Kei Jepang dan salah satunya adalah the GazettE yang juga secara pribadai merupakan salah satu band Vis Kei yang saya sukai karena warna musiknya yang gelap tapi juga cathcy dan di sisi lain memiliki warna musik yang sedikit aneh.

Mungkin ada yang belum tau, inilah formasi AGEHA saat ini seperi yang ada di foto di bawah ini :

(Jonk *Drum*, Yamato *Bass*, Kanzzury *Voc*, Ace/Me *Guitar*)

No comments:

Post a Comment

Recent Posts