Jul 30, 2010

A Piece of Me

Hey Blogger or Blog Visitor, here am I the one and only Y. Ace R. Hahahaha. . . . cari sendiri artinya Y. and R. itu yah XD~~~

Hari ini saya mau meluapkan lagi apa yang saat ini menjadi pemikiran saya dan sedang saya usahakan. Here it goes. . .

Manusia terlahir punya tujuan. (Pasti) dan itu adalah Saya, Anda, Kita, dan Mereka. . . Yang sering menjadi pertanyaan adalah, "Apakah tujuan hidup saya????" Banyak yang mengalami dilema ketika menjawab pertanyaan ini yang pada akhirnya membuat mereka hanya "stuck" dalam pertanyaan itu dan sama sekali tidak mengalami kemajuan. Yah, memang kita hanya hidup sekali sehingga sudah seharusnya kitamemikirkan tujuan hidup kita secara matang.

Sekarang dari sudut pandang saya sebagai anak muda yang beranjak masuk dunia orang dewasa dimana saya mulai memikirkan mau jadi apa saya nantinya, memiliki pekerjaan apa, menikah pada usia berapa, ingin hidup seperti apa, seringkali hal-hal ini menjadi pemikiran saya. Memang benar hal itu penting, maka saya mulai membayangkan saya 10 tahun yang akan datang "Sukses, Bijak, Kaya, Ayah, Mandiri, dan . . . " What next???? Sepertinya hal ini terasa BESAR dan BERAT, tapi inilah kekuatan spesial yang ada pasa seorang manusia, we've been given infinite power to make our dreams COME TRUE!!! Dan itulah yang menjadi dasar pemikiran saya, T.G.I.F. (Today God is First) Hari ini Tuhan adalah yang Pertama (Prioritas) I believe that He stayed within me and lead me into a success man.

Lalu muncul sebuah ide dalam benak saya, if I can be like that then it would be GREAT!!! YA!! Kalau saya bisa menjadi seperti itu tentunya akan menjadi hal yang hebat, seorang yang menjadi tujuan orang lain *maybe*. Saya berpikir,"Saya ingin Menginspirasi sesama. . ." Saya ingin menjadi orang yang sanggup memberikan inspirasi bagi orang lain sehingga orang tersebut sanggup berubah, memulai hidup dengan cara pandang yang baru. . .

Yep!!! Sepertinya menjadi inspirasi sangat memuaskan bagi diri saya, saya tidak mendapat keuntungan dari situ, tapi saya akan sangat senang apabila dari apa yang saya lakukan dapat menjadi berkat bagi orang lain, this sounds ridiculous but I believe in this way. So yeah, I BELIEVE

No comments:

Post a Comment

Recent Posts