Jul 13, 2010

Next Level???




Yah, kegiatan LDK di BPK PT - GP GPIB Solo Utara udah selesai. LPJ dan segala tetek bengeknya juga udah selesai dikerjain, thx to panitia LDK yang walaupun hanya 5 orang yang bergerak aktif tapi nyatanya acara digelar secara rapi selama 2 hari 1 malam di Wis ma Immanuel yang terletak di Klego, Boyolali. Tapi itu belum semua, minggu lalu bahkan saya juga ikut di dalam acara Pembekalan Pengurus Pemuda Remaja GPPS Mahanaim tepatnya pada tanggal 9 & 10 Juli 2010 kemarin, dalam pembekalan ini saya ikut sebagai peserta *padahal jelas acaranya Pembekalan Pengurus, tapi saya ???* yang walaupun sudah jarang muncul dalam persekutuan di GPPS tapi saya sangat menikmati acara ini. Baik LDK dimana saya sebagai Panitia dan Pembekalan dimana saya sebagai Peserta, di dalam kedua kegiatan ini saya mendapatkan banyak hal yang menarik yang semakin membuat semangat saya meluap-luap untuk merintis Kelas Karakter di GPIB "Solo Utara". Walaupun Kelas Karakter ini mungkin belum diminati tapi saya tetap meyakini bentuk kegiatan ini akan menghasilkan generasi baru yang jauh lebih matang dari generasi saya sewaktu memasuki Dunia Pelayanan di Gereja. Mungkin juga ini masih sebatas mimpi, tapi mimpi itu sudah ada di depan mata. Saat ini saya tidak lagi berada di Pintu Masuk tapi saya yakin bahwa saat ini saya ada di Next Level. Semoga apa yang sedang diupayakan ini akan berbuah. . . . . . . .



Mungkin hanya sedikit yang bisa saya tuliskan, tapi saya mohon dukungan doanya terutama untuk adik-adik saya di Persekutuan Teruna yang saat ini sedang memasuki masa-masa peralihan mereka, saya hanya ingin mereka terus bertumbuh di dalam Kristus. =)

No comments:

Post a Comment

Recent Posts