Jul 19, 2010

????????????? = ?????????????

Hey man, I'm in LOVE!!!!

Coba bisa bilang kalimat itu and bisa teriak sekerasnya, pasti pada kaget semua dah, lol lol lol. Okay, I admit it, I'm a kind of man who always shy in front of girl, especially the beautiful one =P So I guest that's my fatal flaw T______________T But that's alright, I don't really have time for that either.

Yah, tapi untungnya fokus saya bukan ke Pacar, ke Kuliah, ataupun ke Sahabat. Saya belajar untuk fokus ke Prinsip, karena dari apa yang saya pelajari disaat yang lain pergi Prinsip tidak akan meninggalkan kita, Prinsip akan ada bersama terus dengan kita. PRINSIP tidak akan mengkhianati kita.

Yah, salah satu prinsip yang sedang saya anut saat ini adalah menjadi "Pendengar Yang Baik", saya akui ini cukup sulit karena pada dasarnya saya tipe orang yang susah diam kalo sudah bercerita apalagi saya suka mengomentari orang yang sedang cerita / curhat ke saya, cukup sulit memang tapi saya coba untuk terus mendengar, dan dari situ saya cukup mendapat hasil...... Semakin saya membuka diri untuk menjadi pendengar semakin banyak pula orang yang membuka hati mereka pada saya (membuka hati berarti mempercayakan saya untuk menjadi tempat curhat). Ok! Saya rasa itu cukup adil untuk diri saya pribadi karena saya memang mencoba target kesitu juga.

Tapi permasalahannya sekarang, saya mulai banyak mendengar, tapi saya belum mendapat seorang yang jadi "pendengar" saya...

Untuk urusan ini, walaupun belum menemukan "orang" tapi saya menemukan sebuah "pribadi" yang selalu setia mendengar keluh kesah serta ucapan syukur saya, siapa Dia???


~ He is my Savior, My Father, My God ~

No comments:

Post a Comment

Recent Posts