Jul 20, 2010

20 Juli 2010

Hey, ngeblog lagi hari ini mumpung belom mandi and masih rada happy =P

Hari ini tuh lucu banget mengingat tanggalnya aja lucu which is 20 Juli 2010 *yah bagi saya sih lucu* =P Hari ini tuh tadi waktu kuliah jatahnya presentasi Introduction to Business, walau itu masuk MAN 101 tapi rasanya tugasnya banyak banget and gag masuk akal mengingat itu MaKul semester 1 *ni ceritanya saya ngulang =P* Nah begitu nyampe Jogja tuh rasanya kepala pusing banget soalnya sepanjang jalan di Prameks dengernya lagu Metalcore dari MYPROOF band Metal Jepang yang akhir-akhir ini saya sukai soalnya emang band ini punya mesikalitas tinggi. Nahy, back to the topic, ni ceritanya udah masuk kelas and udah ada 2 kelompok maju presentasi jadi berikutnya kelompok saya yang maju, giliran mau maju saya baru inget kalo sebenernya tuh gag tau apa-apa alias lupa bahan presentasi hari ini tuh apa, hehehehe. . . . . bagian ini jangan ditiru yah =P Langsung deh tanya temen 1 kelompok bagian saya presentasi yang mana, eh waktu dia bilang tetep aja ga nyambung.......... -______- Yaudah maju aja dengan iman *cieeeeeee......*

Singkat cerita ternyata kelompok saya nih paling banyak dapet pertanyaan dari temen sekelas, pertanyaan demi pertanyaan disarangkan untuk kelompok saya padahal saya aja udah bingung ni kelompok bahas apa *what the . . . . ???!!!!!* Tapi ya sebisa mungkin dijawab sampe akhirnya pak dosen bilang kalo waktu presentasi sudah selesai dan kelompok saya mencetak pertanyaan paling banyak, =D

Begitu paper dikembaliin dosen itu kasih nilai 8/10 untuk kelompok saya and dia kasih note juga bunyinya gini

"You have great speaker (in your group), you have talent to be a speaker (person in my group) but you have to improve your skill more" ~ Lecturer

Thank you sir, =D
~ GBU ~

No comments:

Post a Comment

Recent Posts